DADO SOAL EVAN : DIA MEMPUNYAI KUALITAS | Siap bentrok di lapangan tengah

dedi kSetelah sembuh dari cedera, gelandang Bandung, Dedi Kusnandar, mengungkapkan sudah siap tampil untuk menghadapi Persebaya United pada laga kedua grup A Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (6/9).

Ditemuii saat peresmian usaha kuliner ‘Dado De Czker and Wing’ ini, Dedi tak ingin menganggap remeh mantan klubnya itu, meski pada laga perdana mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Martapura FC.

Sebaliknya, Persib mampu menang telak atas Persiba Balikpapan, skor 4-0. Terlebih, Persebaya dihuni para pemain muda berbakat eks penggawa tim nasional Indonesia U-19. Salah satunya, Evan Dimas Darmono, yang disebut-sebut sebagai gelandang muda terbaik Indonesia saat ini.

Namun, Dedi tak ingin hanya terpaku pada sosok Evan di laga nanti. Keduanya pun berpeluang saling bentrok di lapangan tengah pada laga tersebut. “Dia (Evan) mempunyai kualitas, tapi Persebaya bukan cuma Evan. Pemain lainnya juga harus diwaspadai, karena mereka punya kolektivitas tim yang baik,” ucap pemain yang akrab disapa Dado itu.

Seperti diketahui, saat ini Persib masih memuncaki klasemen sementara grup A dengan tiga poin. Sedangkan Persebaya baru mengoleksi nilai satu. Kemenangan akan membuat Persib memastikan diri lolos ke babak delapan besar. (.id/HP/Goal.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.