DE GEA SIAP KEMBALI DI KONTRAK ? | Namanya masuk skuad Liga Champions

degea1Penjaga gawang Manchester United, De Gea sedikit mendapat harapan untuk kembali tampil, setelah namanya dimasukkan dalam skuat Liga Champions 2015-16. Pemain berusia 24 tahun itu pun diyakini bakal mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

David de Gea, dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama armadaThe Red Devils. Pemain 24 tahun itu gagal gabung bersama Real Madrid karena permasalahan transfer di detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini.

Banyak desakan untuk kembali memainkan De Gea setelah pada awal musim ini sempat ‘dibekukan’ penampilannya oleh Louis van Gaal. Langkah ini disinyalir akan diambil MU mengingat Wayne Rooney cs akan kembali masuk persaingan Liga Champions yang jauh lebih sengit.

Menurut surat kabar Spanyol, AS Diario, pertahanan MU yang masih belum stabil dipercaya sangat butuh sosok De Gea sebagai pilar kunci kokohnya jantung pertahanan Setan Merah. Sumber tersebut juga mengklaim bahwa perwakilan De Gea sudah mengadakan pembicaraan dengan para pejabat klub tentang negosiasi kontrak baru(.ID/HP/Viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.