DIBANDROL MAHAL, A MARTIAL TIDAK TERTEKAN | Akan bekerja lebeih keras

anmtoni. Pemain anyar Manchester UnitedAnthony Martial tidak merasa tertekan dengan banderol transfer fantastis sebanyak 36 juta pound atau setara dengan 776,8 miliar rupiah yang dikeluarkan kubu Old Trafford.

Mantan pemain AS Monaco itu kini berstatus sebagai pesepak bola muda dengan nilai transfer termahal. Martial yang berusia 19 tahun itu diikat kontrak berdurasi empat tahun oleh United, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Ia juga bakal mengenakan kostum bernomor punggung sembilan, yang notabene bergengsi bagi kubu Old Trafford.

Ketika mengomentari besarnya jumlah transfer dan tanggungjawab yang perlu diemban, mantan pemain depan Monaco itu mengatakan ia tidak gentar dengan tantangan di kemudian hari untuk membela panji MU.

Ia berkata kepada laman United, “Saya tidak merasa tertekan. Saya tahu ada tekanan tetapi saya siap menghadapinya. Saya merasa sangat senang karena klub ini terbesar di Inggris.”

“Saya telah berbicara dengan pelatih, dengan Louis van Gaal, dan dia berharap agar saya bekerja lebih keras lagi. Tidak mudah juga bicara mengenai diri sendiri meski saya pemain yang punya kecepatan. Saya berharap segala sesuatunya berjalan lancar,” kata Martial.

Pada Selasa (2/9), Martial telah tiba di Kota Manchester dan segera menjalani tes medis di pusat latihan klub di Carrington. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.