DJANUR : 2 GOL TANDA SPASSO TIDAK MANDUL | Semakin percaya diri

SAPSSO3Mengnyetak 2 gol ke gawang Persiba di laga pembuka Piala Presdien, buat Spasso jelas menjadi angin segar atas kontribusinya selama ini ke . Ini menandakan bahwa ketajaman sudah muncul, mungkin kehadiran Spaso menambah tajam lini depan. Jadi sebutan yang katanya ‘mandul’ bisa teratasi

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berharap Spasso bisa mempertahankan penampilan positifnya di Piala Presiden 2015.

Pernyataan Djanur tersebut terkait penampilan gemilang Spaso yang sukses mencetak dua gol saat Maung menang 4-0 atas Persiba Balikpapan, pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015) malam.

Spaso mencetak gol melalui sontekannya pada menit ke-10 dan pada menit ke-23. Spaso pun berpeluang mencetak hat-trick saat dipercaya sebagai eksekutor penalti pada menit ke-85. Sayang, bola hasil tembakan bomber asal Montenegro tersebut masih bisa ditangkap kiper Eka Jandia. Sementara itu, dua gol lain Persib ditorehkan oleh Zulham Zamrun dan Tantan.

“Spaso cetak 2 gol. Saya ucapkan selamat. Harusnya bisa 3 gol dia. Mudah-mudahan tren positif ini bisa dipertahankan,” kata Djanur.

Djanur yakin, dengan dua gol yang diciptakan Spaso, penyerang berusia 27 tahun tersebut bakal semakin percaya diri pada pertandingan selanjutnya.

Selanjutnya, Persib bakal melawan Persebaya United pada Minggu (6/9/2015), pukul 18.00 WIB. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.