DJANUR BERSYUKUR PERSIB AMANKAN 3 POIN | Buah latihan singkat

djanurPelatih Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku bersukur dalam pertandingan perdana Piala Presiden 2015, pasukannya bisa mengamankan poin penuh setelah menaklukan Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015) malam.

Selain bersyukur, Djanur sapaan karibnya juga memuji penampilan Atep cs, dimana dalam laga tersebut mereka dapat menampikan kembali gaya permaiannya.

“Alhamdulilah bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Saya puas dengan penampilan anak-anak, ciri khas kita keluar dengan menunjukan determinasi, organisasi, dan kerjasama yang baik,”  kata Djadjang usai laga.

Lanjut pelatih asal Majalengka ini menuturkan, kunci keberhasilan skuatnya mengamankan tiga poin dilaga perdana ini karena pasukannya mampu menerapkan apa yang telah diberikan olehnya dalam sesi latihan hampir satu bulan.

“Buah latihan yang singkat, mereka bisa menerapkannya pada hari ini sehingga hasilnya dipetik hari kini,” ucap pelatih yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.