DJANUR DIKELILINGI GADIS-GADIS CANTIK | Saya yang paling ganteng

djanur kelPelatih , Djajang Nurdjaman dikerubuti para wanita cantik disela-sela persiapan duel menglawan Persebaya United. Djanur ketemu dua cucu kesayangannya. Namanya Shasya Sainasya Seehan (12 tahun) dan Aliyah Chanta Chiacita (11).

Cucu saya ada tiga, semuanya cewek. Shasya dan Aliyah sengaja datang ke hotel karena kangen dengan abahnya. Mereka ingin bertemu saya, sekaligus mau renang di kolam hotel yang ada di lantai lima. Kedatangan mereka bisa mengobati rindu saya. Meskipun kami sama-sama tinggal di Bandung, pertemuan seperti ini tetap penting bagi keluarga kami,” ungkap Djajang Nurjaman.

Kedua cucu Djanur—sapaan karib salah satu legenda Persib ini—sangat dekat dan terlihat manja. “Saya baru dapat tiga cucu anak sulung Mira Nurmalia. Anak kedua Ina Marlina juga sudah menikah, tapi belum dikaruniai momongan. Sebenarnya rumah saya dengan Mira hanya berjarak sekitar dua puluh meter saja, tapi pertemuan di luar rumah bisa membuat suasana berbeda,” ucapnya.

Djanur tampaknya digariskan dikelilingi para wanita cantik. Betapa tidak, keempat anak kandungnya semua perempuan. Pun demikian dengan ketiga cucunya yang juga perempuan.

“Anak ketiga dan keempat masih kuliah. Sebelum Mira dan Ina menikah, saya paling ganteng di rumah. Maklum, saya satu-satunya laki-laki. Kini saya punya saingan dua menantu pria,” kata Djanur berkelakar. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.