DJANUR MENGPEUNTEUN PERSEBAYA BISA LEBIH BAIK | Siap tampil maksimal

persebayaPelatih Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai Persebaya United yang mampu menahan imbang Martapura FC dalam pertandingan perdana Turnamen Piala Presiden 2015, masih bisa tampil lebih baik lagi di laga kedua menghadapi , Minggu (6/9/2015)

Untuk itu, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung nanti Djanur sapaan karibnya akan menginstruksikan pasukannya untuk tampil maksimal dan tetap mewasapdai permaian tim berjuluk Bajul Ijo ini.

“Mereka masih bisa lebih baik dari kemaren,s aya maklum karena kemaren pertandingan perdana, mereka punya potensi bisa lebih baik lagi itu yang harus kita antisipasi,” ucap pelatih asal Majalengka ini di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Persib sendiri dalam pertemuan sebelumnya dengan Persebaya di pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Galuh, Ciamis beberapa bulan lalu Maung Bandung terpaksa harus takluk dari tim asal Surabaya dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Persebaya tersebut dicetak  Emli Mbamba pada menit kedua. Ketika itu, Mbamba sukses menggetarkan gawang Persib usai menyudul bola hasil  tendangan bebas Siswanto. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.