DJANUR MENGRASA YAKIN BISA MENGKUSRUKAN PERSEBAYA | Kondisi amat siap

persib2“Saya lihat semua pemain dalam kondisi benar-benar siap tempur. Hanya Makan Konate sampai saat ini belum datang.” ujar pelatih , Djajang Nurdjaman.

Kondisi tim menjelang duel kontra Persebaya “United”, Minggu (6/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang disebut pelatih Djajdang Nurdjaman dalam kondisi amat siap. Kekuatan Tim kian solid di sektor tengah setelah, Dedi Kusnandar pulih dari cedera. Gelandang andalan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2013 itu  sebelumnya absen di laga perdana.

Walau merasa yakin bisa meraup kemenangan atas Tim Bajul Ijo, Djanur tetap meminta anak asuhnya waspada terhadap Persebaya. Pasalnya, pertandingan nanti akan krusial karena menjadi penentuan untuk lolos grup A.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga bermain maksimal. Mudah-mudahan anak-anak bisa menjaga kondisi dan tren positif selama ini,” harap Djanur.

Djanur berharap kepada Atep dkk. tidak mengabaikan Persebaya, yang komposisi pemainnya banyak dihuni pemain belia berbakat. Ambil contoh Evan Dimas, Ilham Udin, serta Putu Gede. “Kolektivitas permainan mereka amat bagus,” ujar Djanur.

Pertemuan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dipastikan akan berlangsung seru. Selain  mendapat dukungan langsung dari suporternya masing-masing, kedua tim pun sama-sama ingin meloloskan diri dari grup A. Pada laga perdana Persib  menang 4-0 atas Persiba, sedang Persebaya ditahan imbang Martapura FC tanpa gol. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.