DJANUR MENGSIAPKAN STRATEGI KHEUSEUS | Targetnya mencuri satu poin

PDJANUR DAN SKUADelatih , Djajang Nurdjaman memprediksi laga 8 besar menglawan Pusamania Borneo akan berjalan seru dan ketat. Hal ini dikarenakan komposisi kedua dihuni para pemaen berkualitas

Pada partai perdana babak 8 besar, Firman Utina dkk. akan lebih dulu menjalani laga tandang ke Stadion Segiri, Samarinda. Djanur menargetkan anak asuhnya bisa membawa pulang hasil imbang di pertandingan tersebut.

“Sebenarnya tim yang kami hadapi semuanya kuat di babak perempat final ini. Kami akan bermain normal saja, kami akan berusaha kalah saat menjalani partai kandang di Borneo,” kata Djanur di Hotel Royal Kuningan, Jumat (11/9/2015).

“Saya akan menyiapkan strategi khusus untuk meredam para pemainnya. Karena Borneo FC mempunyai pemain-pemain yang berkualitas,” ia menambahkan.

Pelatih berusia 50 tahun ini juga menilai kehadiran Boaz Solossa membuat berjulukan Pesut Etam itu lebih kuat. Itu masih ditambah keberadaan beberapa penggawa Timnas seperti Hamka Hamzah, Muhammad Roby, dan gelandang veteran Ponaryo Astaman. (.ID/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.