DJANUR : ROTASI TERGANTUNG SIKON | Harus lihat timing yang tepat

firmanPelatih , Djajang Nurdjaman selalu mengutarakan kalau dia siap merotasi skuadnya. “Rotasi tergantung situasi dan kondisi. Yang jelas dalam menentukan strategi dan komposisi pemain tentu dibutuhkan timing yang tepat. Jika salah, justru malah akan fatal akibatnya,” ungkap pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini..
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tampaknya akan mempertahankan komposisi utama ketika menghadapi Persebaya United dalam lanjutan Grup A Piala Presiden di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 6 September 2015.

Menurut Djanur, sejauh ini dia masih menyusun rencana dan strategi apa yang disiapkan untuk menjinakkan Evan Dimas cs sekaligus mengamankan tiket lolos ke perempatfinal atau 8 besar. Termasuk apakah akan melakukan rotasi pemain di skuat inti yang diturunkan ketika meladeni Persebaya.
Komentar Djanur tersebut seolah mengindikasikan jika dia bakal mempertahankan komposisi The Winning Team. Meski begitu, Djanur secara tersirat tak menutup kemungkinan bakal melakukan sedikit perubahan.
Salah satu pemain yang diprediksi akan mendapatkan tempat sejak menit awal di laga kontra Persebaya adalah Zulham Malik Zamrun. Penampilan cemerlang Zulham saat menghadapi Persiba cukup dipuji Djanur.
Pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 4-0 itu, Zulham sendiri masuk menggantikan Muhammad Ridwan. Meski begitu, Zulham tampil baik dengan menyumbang satu gol pada menit 75.
Secara matematis jika mampu mengalahkan Persebaya, dan duel Martapura FC kontra Persiba Balikpapan berakhir imbang. Persib dipastikan bakal lolos ke 8 besar. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.