DJANUR : SAYA TIDAK AKAN RAGU KEPADA MEREKA ! | Kalian luar biasa….

maung ngoraDuel di laga pamungkas grup A, antara Bandung menglawan Martapura FC adalah duel dua tim beda kasta. Kedua tim layak diacungi dua jempol di turnamen Piala Presiden 2015.

Persib tak hanya berpesta setelah menggulung Martapura FC 4-0 di laga terakhir penyisihan Grup A, Kamis (10/9/2015). Skuat Maung Bandung jadi tim yang tak terkalahkan di penyisihan. Hal itu sangat disyukuri oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia berterima kasih atas perjuangan Atep dkk. melewati penyisihan dengan sempurna.

“Alhamdulillah, kami sudah melewati laga ketiga dengan baik. , selamat kepada pemain kami, karena Persib satu-satunya tim yang meraih 9 poin di turnamen ini,” kata Djanur.

Selain kemenangan penuh, Djanur juga memuji penampilan pemain Persib di semua lini. Laga melawan Martapura seolah membuktikan bahwa Tim Pangeran Biru layak menjadi salah satu favorit juara.

“Secara teknis, kami lebih produktif dengan empat gol dan tanpa kebobolan di laga ini. Yang lebih membanggakan lagi saya menampilkan pemain yang jarang main, ternyata tampil bagus dan cukup memuaskan dengan permainan ritme tinggi determinasi tinggi. Saya tidak lagi meragukan mereka,” katanya.

Djanur berpesan kepada pemain agar jangan berpuas dulu karena perjalanan baru setengah jalan. Mereka harus tetap merunduk dan evaluasi diri.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.