DJANUR : SETELAH MENO’ONG LAWAN, 3 POIN HARUS DITANGAN | Tetap waspada

pers djanur menargetkan untuk dapat mengamankan tiga poin dilaga perdana babak penyisihan Grup A Turnamen Presiden 2015, menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten , Rabu (2/9/2015).

Meski begitu, pelatih , Djadjang Nurdjaman mewanti-wanti skuatnya agar tetap mewaspadai para pemain tim berjuluk Beruang Madu tersebut, pasalnya dalam dua laga uji coba mereka mampu meraih kemenangan dengan skor telak.

“Saya hanya mengikuti perkembangan mereka dari media, bahwa di dua pertandingan uji coba mereka cukup produktif walaupun beruji coba dengan tim lokal. Hal itu, menandakan bahwa sebetulnya tim ini sudah siap untuk itu kami juga  harus waspada,” ucapnya di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (1/9/2015).

Selain menghadapi Persiba, juga menargetkan tiga poin di dua laga lainnya menghadapi Persebaya United dan Martapura FC, agar langkah lolos ke fase berikutnya terbuka lebar.

“Dalam tiga pertandingan yang akan di lakukan di Bandung ini tidak ada satupun yang kami anggap enteng, semuanya harus kami hadapi dengan penuh kewaspadaan dan serius dan kami bertekad untuk meraih kemenangan demi kemenangan dari semua pertandingan,” tegasnya. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.