DJANUR : TINDAKAN WASIT SUKOCO DITO’ONG BERAT SABEULAH !

wasit1Aya tilu kejadian nu kato’ong jelas ku di Stadion Segeri, Samarinda, pas wasit Sukoco cicing wae teu niup piriwit atawa ngaluarkeun kartu.
Pelatih , Djajang Nurdjaman hanya bisa bilang soal performa wasit Sukoco yang dinilai berat sebelah. Salah satunya adalah momen ketika bola sodoran Tantan mengenai tangan salah seorang pemain PBFC di babak kedua, saat kedudukan 3-1 untuk Pesut Etam. “Menurut saya itu handsball. Jika saja itu yang terjadi, mungkin situasinya akan berbeda dan bukan tak mungkin kami bisa memaksakan hasil imbang,” pungkasnya.
Keputusan wasit lainnya yang mengundang perdebatan adalah saat dia tak menghukum Ponaryo Astaman minimal dengan kartu kuning di babak pertama, meski dalam tayangan lambat menunjukan gelandang berpengalaman itu dalam tempo hampir bersamaan melakukan dua pelanggaran cukup keras.Selain itu, wasit pun dinilai terlalu cepat meniup peluit akhir pertandingan, meski catatan waktu pertandingan dalam tayangan langsung televisi masih tersisa sekitar 30 detik lagi. (Bobotoh.ID/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.