DOOR…SATU TERSANGKA PEMBUNUH MUMU DITEMBAK MATI PULISI

Door, tersangka pembunuh Mumu itu akhirnya ditembak mati polisi.

mumuUnit Jatanras Satreskrim akhirnya membekuk 5 pelaku penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban Muhammad Kurnia alias Mumu, di Jalan Pungkur atau tepatnya depan SPA Premium, Kecamatan Regol, Rabu (12/8/2015) sekira 22.30 WIB.

Polisi membekuk kelima pelaku di tempat yang berbeda, bahkan satu dari lima tersangka terpaksa ditembak mati polisi, lantaran melakukan perlawanan saat akan ditangkap di Jalan Peta, Senin (7/9/2015).

“Betul anggota kita berhasil menangkap 5 dari 7 pelaku. Dan seorang pelaku terpaksa kami tembak mati karena tersangka perlawanan saat akan ditangkap oleh anggota kami. Inisial tersangka yaitu KWH alias KKG. Kami masih memburu 2 pelaku lainnya yang berinisial AKY dan KLY,” terang Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol didampingi Kasat Reskrim AKBP Mokhamad Ngajib kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (7/9/2015).

Masih dikatakannya, sedangkan keempat tersangka lainnya yaitu GY, DI, L dan selain menembak mati tersangka KKG yang merupakan otak pelaku dan pimpinan ke 7 pelaku, polisi pun menembak kaki tersangka TS.

Penangkapan terhadap para tersangka, lanjut Yoyol, berawal dari rekamanan cctv yang merekam jelas aksi yang dilakukan para tersangka saat melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Dimana dalam rekaman CCTV tersabut terlihat aksi sadis yang dilakukan para tersangka, terutama yang dilakukan oleh tersangka KKG. Terekam jelas tersangka KKG membopong korban dan membantingkan dengan posisi kepala korban ke aspal setelah itu tersangka pun menarik korban ke tengah jalan yang kemudian oleh rekan tersangka lainnya, kepala korban dilindas sepeda motor,” katanya.(.ID/HP/infobandung.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.