EKS MENEHER PSIS MEMENTA SIDANG ULANG SEPAK BOLA GAJAH

Setelah memanggil kubu PSS SLEMAN pada 10 September 2015, KOMDIS PSSI mengundang pihak Semarang, untuk melanjutkan pemeriksaan kasus sepak bola gajah PSS vs PSIS. Pada Senin (28/9/2015) sore, dijadwalkan pemeriksaan lanjutan dengan memanggil mantan manajer PSIS, Wahyu Winarto. Namun, Wahyu tidak dapat memenuhi panggilan karena tak mendapatkan tiket pesawat di jam tersebut.

“Saya tidak bermaksud menghindar. Ini benar-benar karena soal tiket. Saya sudah meminta kepada Komdis PSSI untuk menjadwal ulang, saya belum tahu agenda apa lagi yang dibahas di sidang terbaru” Ujar Wahyu.

Sebelumnya pada 10 September lalu, Komdis telah memanggil pemain PSS, mantan manajer PSS Supardjiono, mantan asisten pelatih PSS Edy Broto, dan panpel laga PSS melawan PSIS, Erry Febrianto alias Ableh.

Usai sidang itu Komdis mengungkapkan akan menjatuhkan sanksi tambahan kepada klub dan pihak yang terbukti menjadi dalang dari kasus tersebut. Menurut Ketua Komdis, Ahmad Yulianto, hal itu dilakukan Komdis setelah menerima beberapa bukti baru. Mantan manajer PSS, Supardjiono, yang pada sidang tahun lalu lolos dari sanksi pun terancam hukuman berat.  (.id/Reno fr/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.