EKS TIMNAS U-23 MENGLAMAR JADI TENTARA | Mungkin sepak bola hanya sasaran antara

murdiantoSetelah tidak ada kompetisi yang dianggap resmi oleh klub, imbasnya tentu banyak pemaen yang menganggur. Dan sebanyak tujuh pemain — Ravi Murdianto, Manahati Lestusen, Dimas Drajat, M. Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto, Ahmad Noviandani, Teguh Amirudin– dinyatakan lulus dari ujian masuk barak tentara, dan selanjutnya akan mengjalani pendidikan selama lima bulan. Pemain lain yang sempat mengikuti tes tersebut, Adam Alis, memutuskan mundur karena mendapat tawaran dari klub luar negeri.

“Saya mengapresiasi orang-orang yang berprestasi di bidang olahraga, pemuda, paskibraka, dan sepakbola. Saya kira harus ada usaha untuk mendorong mereka kepada cita-cita yang lain,” ujar Menpora, Imam Nahrawi.

“Mungkin saja menjadi sepakbola itu hanya sasaran antara, tapi lebih dari itu mungkin saja ada cita-cita kecil dari keluarga, atau orang tua yang mendorong itu. Entah jadi tentara, pengusaha, dan sebagainya. Ruang itulah yang harus dibuka selebar-lebarnya kepada atlet kita. Tidak hanya untuk sepakbola, tapi juga atlet lain yang bercita-cita untuk melanjutkan mimpinya ke lebih tinggi,” sambungnya. (.ID/Detik.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.