EVAN DIMAS : PERSIB SANGAT BERBAHAYA | Mereka sangat bagus. Saya segan sama Firman

PEvan-Dimas12ertemuan antara kontra Persebaya United pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015) ternyata membuat bintang Persebaya, Evan Dimas Darmono, khawatir. Status sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat Evan ‘ngeri’.

“Kekompakan Persib sangat bagus. Mereka sudah lama bermain sama-sama, pemainnya juga bagus-bagus. Apalagi mereka adalah juara ISL, tentu sangat berbahaya,” ujar Evan Dimas.

Persebaya baru mengemas satu poin berkat hasil imbang 0-0 kontra Martapura FC. Sedangkan tim sukses meraih tiga poin usai menaklukan Persiba Balikpapan 4-0.

Saat melawan Persib, eks kapten Timnas U-19 itu memasang target tinggi. Terlebih Persebaya akan mendapat suntikan amunisi dengan kedatangan penyerang asing, Pedro Javier.

Laga antara Persib dan Persebaya ini tentunya akan mempertemukan dua gelandang serang lintas generasi. Evan akan berhadapan dengan seniornya, Firman Utina.

“Saya segan sama Firman, dia pemain berpengalaman, punya skill yang bagus juga, tapi tentunya saya ingin menang di laga nanti,” tegas Evan. (.id/HP/liputan6.cpm)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.