FIRMAN MENGSANJUNG EVAN | Dia lebih baik

Sebagaifirman pemaen senior dan sudah malang melintang di dunia , sosok Firman Utina tetap saja rendah hati. Menjelang duel krusial menglawan Persebaya United, gelandang elegan milik ini menyanjung gelandang Persebaya United, Evan Dimas Darmono.

Pertarungan lini tengah antara Persib dengan Persebaya United, akan berjalan cukup sengit dalam laga kedua turnamen Piala Presiden 2015 Grup A, Minggu (6/9/2015). Gelandang Persib, Firman Utina mengatakan, setiap tim akan menyajikan karakter permainan yang berbeda nanti.

Persebaya United, diketahui memiliki gelandang tengah muda eks U-19, yang patut diwaspadai, yaitu Evan Dimas. Sementara, skuad , diperkuat senior Firman Utina, yang akan menjadi jendral lapangan.

“Di permainan di lapangan pasti berbeda punya ciri khas masing-masing, dan saya sangat respek dengan gaya main Evan Dimas. Makin hari makin maju, dia gelandang terbaik . Kita harus waspadai pemain itu gaya mainnya berbeda,” kata Firman.

Sebagai pemain yang lebih dulu malang melintang di dunia sepak bola Indonesia, Firman mengaku, akan bermain sesuai karakternya sendiri. Dalam pertandingan nanti, ia pun lebih mengedepankan soal kerjasama tim.

“Saya tidak menggurui soal hal ini, saya lebih bermain bagaimana karakter saya bermain sebagai mana saya milki. Saya tidak mau meniru dengan siapapun atau ingin disamain dengan siapapun, mungkin Evan lebih baik. Dalam hal ini lebih tim work, yang lebih kita bangun bukan individu,” jelasnya. (.id/HP/galamedianews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.