GAGAL KE MADRID, DEA GEA TOLAK KONTRAK UNITED | Jarang tampil

Sde gea1etelah gagal David bergabung jeung Real Madrid, kiper asal Spanyol, De Gea, tetap nolak memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Padahal, Juni 2016, kontrak De Gea bersama The Red Devils berakhir.

De Gea bakal bisa bernegosiasi dengan klub lain pada 1 Januari 2016 untuk hijrah secara gratis. Keputusan De Gea menolak tawaran perpanjangan kontrak dari MU boleh jadi karena dia ingin berseragam Los Merengues.

Seperti dilansir Marca, manajemen United sudah menawarkan kontrak baru senilai 2,3 juta euro per musim. Jumlah itu dikabarkan sama dengan yang akan ditawarkan oleh Madrid kepada pemain berusia 24 tahun.

Nasib De Gea di Old Trafford belakangan memang tak menentu. Meski fit, manajer United, Louis van Gaal, tak juga menurunkan De Gea sebagai penjaga gawang utama The Red Devils.

Van Gaal lebih memilih Sergio Romero sebagai pemain yang mengawal gawang United sejak pekan pertama Premier League. Setelah kegagalan hengkang,  De Gea akan berusaha keras untuk segera bisa berkostum Madrid.

Setidaknya, Januari 2015 adalah waktu terbaik untuk De Gea mendarat di Santiago Bernabeu. De Gea perlu memelihara peluangnya tampil di Euro 2016 dengan tampil secara reguler bersama klubnya. (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.