GARA-GARA TERLAMBAT PASPOR, ROJO TERPOROS DI UNITED | Van Gaal nyuruh keluar

marcosSetelah Angel De Maria memutuskan hengkang dari United karena tidak sepaham dengan Van Gaal. Sekarang giliran karib se negara nya di Timna Argentina, Marcos Rojo yang konfik dengan sang bos United tersebut. Malahan dikabarkan Van Gaal telah membuka pintu keluar untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Ketegangan keduanya dimulai kala Rojo terlambat mengikuti tur pramusim MU di Amerika Serikat. Pemain yang baru saja membela Argentina di ajang Copa America itu terlambat karena mengalami kendala paspor. Namun, Van Gaal sudah terlanjur kecewa.

Akibatnya, pelatih asal Belanda itu jarang menurunkan Rojo sebagai starter di skuatnya. Van Gaal memilih Daley Blind untuk berduet dengan Chris Smalling di lini belakang.

Meski tengah mengkhawatirkan masa depannya di Old Trafford, pemain yang  baru semusim membela MU sejak didatangkan dari Sporting Lisbon itu mengaku masih ingin bertahan.

“Saya akan mencoba untuk bermain sebanyak mungkin. Saya sudah berbicara dengan Van Gaal dan bilang saya kecewa dengan apa yang terjadi. Tapi ia bilang masih mengandalkan saya,” kata Rojo seperti dikutip Daily Mail, Selasa (1/9/2015).

Klub Spanyol, Valencia, belakangan dikabarkan tertarik memboyong Rojo sebelum jendela transfer ditutup.

“Saya sudah mendengar ada tawaran untuk saya. Tapi saya masih ingin bertahan di sini dan akan memperjuangan tempat saya karena ini adalah klub yang besar,” ucapnya. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.