HARUS MENGPOHOKAN LAGA PERDANA | Fokus menglawan Persebaya

Firman-UtinaFirman Utina mengaku tidak mau berlaurut-larut dalam efuoria kemenangan perdana Turnamen Piala Presiden 2015, menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten , Rabu (2/9/2015).

Pasalnya usai laga tersebut, ada dua pertandingan yang cukup berat yang haru dilalui dengan hasil maksimal, yakni menghadapi Persebaya United, Minggu (6/9/2015) dan Martapura FC dilaga pamungkas penyisihan grup A, Kamis (10/9/2015) mendatang.

“Ya belum tahu, mudah-mudahan kalau kita tetap fokus bisa lebih maju. Dalam pertandingan kemarin tidak membuat kita besar kepala, tidak membuat kita lupa masih ada pertandingan-pertandingan selanjutnya yang lebih penting. Masih ada tim-tim yang nanti setiap pertandingan melawan konsentrasinya mereka bakal lebih,” kata Firman di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (4/9/2015).

Persebaya yang akan dihadapi dilaga selanjutnya, menurut Firman tak bisa dipandang sebelah mata meskipun dilaga perdan mereka hanya mampu bermain dengan tim Divisi Utama Martapura FC.

Dikatakan Firman, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut saat ini dihuni oleh pemain-pemain yang cukup berkualitas di semua lini, selain itu kompoisisi pemainnya sendiri cukup berfariasi antara uang muda dan senior.

“Persebaya tim kuat, didominasi pemain-pemain muda dan senior yang saling berkolaborasi. Saya rasa mereka juga punya pemain-pemain bagus, punya pelatih yang bagus, semua tim yang berlaga di Piala Presiden ini patut diantispasi terutama yang ada di grup A ini bersama Persib, patut dipikirkan baik-baik,” jelasnya. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.