HASIL FINAL WALIKOTA PADANG MENGNAMBAH KEPERCAYAAN | Tapi tidak terkecoh

juara walikota , Djadjang Nurdjaman tidak mau menjadikan kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan pada final Piala Walikota Padang lalu sebagai acuan timnya pas bentrok kembali di laga perdana Piala Presiden grup A wilayah bandung. Saat ini, perubahan komposisi tim bahkan motivasi, bisa menjadi kekuatan Persiba pada pertandingan Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015).

Meskipun begitu, Djadjang mengaku kemenangan saat Piala Walikota Padang bisa menjadi penambah kepercayaan diri timnya nanti. Namun, hal itu tidak lantas terkecoh bahkan menganggap enteng lawan yang akan dihadapi.

Djadjang menilai, kekuatan Persiba pada Piala Walikota Padang cukup tampil apik. Itu pun bisa jadi pegangannya untuk tetap waspada saat menghadapi Persiba. Ditambah, kabar dari media massa, Persiba selalu menang telak pada berbagai laga uji coba yang dihadapinya saat persiapan Piala Presiden.

Sementara pelatih Persiba Balikpapan,  Edward Tjong, mengaku kepada media timnya tidak siap, pada dua uji coba mereka menang telak. Itu menandakan jika mereka itu sudah siap. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.