HASIL PADANG TAK JADI PATOKAN KEUR TONY | Ada atmosfir panas

tonyBek sayap Bandung, Tony Sucipto mengataka, hasil kemenangan atas Persiba Balikpapan di Walikota Padang, Januari lalu tidak menjadi patokan untuk bermain kembali menghadapi tim berjuluk Beruang Madu ini di Turnamen Presiden 2015, Rabu (2/9/2015) malam.

Untuk itu, dirinya mengajak rekan-rekannya fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti malam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Kalau masalah hasil yang dulu kita ga mau ngeliat, karena ini juga beda persiapan Piala Kemerdekaan bukan seperti liga, yang pasti main di kandang pas pertandingan pertama akan ada atmosfir panas jadi agak susah,” kata Tony.

Soal kekuatan Persiba saat ini, Tony mengaku tidak mengetahui secara pasti, namun menurut pemain bernomor punggung 6 ini dalam laga nanti Persiba dipastikan akan tampil habis-habisan untuk dapat mengamankan tiga poin dilaga perdana.

“Sampai saat ini komposisinya (pemain) kita ga tahu, cuma pasti bakal seru karena sama-sama mau merebut tiga poin pertama. Kita ga mau denger dari Persiba gimana, mending tim sendiri dulu aja. Pastinya waspadai semua, karena pertandingan pertama, setiap pemain lawan juga punya motivasi, persiba juga butuh poin,” tegasnya. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.