IBNU : PEDRO AKAN MENGJADI PEMBEDA | Amunisi tambahan menglawan Persib

pedroSaya siap diturunkan sebagai starter, atau sebagai cadangan. Kalau saya sendiri ingin turun 90 menit penuh karena saya merasa sudah siap,” jelas Pedro.

Laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2015 antara menglawan Persebaya United, Minggu (6/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, , dipastikan bakal seru. Pasalnya, kakuatan kadua tim meningkat setelah dapat tambahan amunisi.

Di kubu Persebaya, ada Pedro Javier. Meski belum diketahui ia bisa turun sebagai starter atau dari bangku cadangan, keberadaan striker asal Paraguay dalam skuat Persebaya tentu akan menjadi pembeda dengan pertandingan sebelumnya.

Pedro sendiri mengaku siap diturunkan sebagai starter. Meski hingga latihan terakhir, Sabtu (5/9) sore, ia masih merasa lelah. Namun ia yakin beberapa jam sebelum pertandingan kebugarannya sudah membaik.

Kendati begitu, Ibnu tak mau membuat keputusan sebelum melihat kondisi terakhir sang pemain. “Kami lihat dulu bagaimana kebugarannya. Apakah dia siap main penuh atau tidak. Baru setelah itu kami akan buat keputusan,” tutur Ibnu.

Persebaya sendiri tak bisa memainkan Slamet Nurcahyo yang cedera saat pertandingan lawan Martapura FC. Posisinya akan digantikan Zulfiandi atau Muhammad Hargianto. “Cedera Slamet masih belum sembuh. Mungkin pertandingan terakhir dia bisa turun,” sebut Ibnu, pelatih Persebaya.

Tanpa Slamet, kekuatan Persebaya bisa jadi menurun, terutama di sektor penyerangan. Sebab, pemain yang satu ini memiliki kelebihan dibanding para penggantinya. Sebagai salah satu pemain senior, Slamet memiliki jam terbang lebih banyak. Ia juga mempunyai kecepatan lebih baik dibanding Zulfiandi dan Hargianto yang lebih defensif. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.