JUPE BERTEKAD MENGCOKOT TIGA POIN DI SAMARINDA

AHMADJUPEPenampilan gemilang Maung Bandung selama fase Grup A menjadi modal kepercayaan diri timnya. Skuad besutan Djajang Nurdjaman ini mampu mengalahkan tiga kompetitornya dengan mengkoleksi 10 gol tanpa kebobolan. “Kita tidak mau jemawa juga dengan hasil itu. Setidaknya hasil itu bisa jadi modal kita buat main tandang,” kata bek tengah , Achmad Jufriyanto.

Achmad Jufriyanto bertekad mencuri poin di kandang Pusamania Borneo FC pada pertandingan pertama babak Delapan Besar Piala Presiden 2015, Minggu (20/9/2015) malam. Poin penuh menjadi target dengan usaha dan kerja keras selama 2×45 menit.

“Jika kita bisa mendapat poin penuh kenapa tidak. Kita mau mencuri poin di sana (Samarinda), jika itu kita bisa menang atau draw kenapa enggak? Karena itu nantinya akan memudahkan kita saat main di kandang,” kata pria yang karib disapa Jupe ini.

Guna mencapai target untuk meraih poin sempurna, Jupe mengaku sudah mempelajari kekuatan tim asuhan Iwan Setiawan ini. Beberapa penampilan Pusamania saat bertanding saat fase grup menjadi acuan seperti apa tim asal Kalimantan ini bermain. (.ID/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.