KARENA GAGAL PINDAH, DE GEA DIKUCILKAN VAN GAAL ? | Itu berita sampah !

de geaDavid De Gea akan kembali diberikan kesempatan oleh Louis van Gaal untuk menjadi kiper utama Manchester United, bahkan jika ia tak memperpanjang kontraknya..

Karena gagal pindah, kiper 24 tahun ini pun cemas akan kelanjutan kariernya bersama MU. Apalagi, De Gea berambisi menjadi kiper nomor satu timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2016. Bukan hanya itu, pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque mengultimatum De Gea agar bermain reguler bersama MU.

Namun, Setan Merah telah membantah laporan yang merebak di Spanyol jika De Gea akan terus dikucilkan oleh Van Gaal. Manchester United mengatakan peluang menjadi kiper utama tidak ada kaitannya dengan penolakan De Gea untuk menandatangani kontrak baru.

“Laporan tersebut adalah mutlak sampah, tim akan selalu melihat berdasarkan prestasi,” kata juru bicara United seperti dikurip dari Mirror.

De Gea memiliki 10 bulan tersisa di kontraknya, tapi klub sudah menawarkan perjanjian baru, yakni gaji 200 ribu poundsterling (Rp 4,36 miliar) per minggu. Namun United tidak berharap banyak De Gea bertahan di Old Trafford, karena ia begitu tertarik untuk kembali ke kota asalnya, Madrid. (.id/HP/bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.