KEKASIH DE GEA GIGIT JARI, PACARNYA BATAL KE MADRID | Saya kecewa berat

de geaPacar David de Gea, Edurne Garcia, merasa sangat kecewa setelah kekasihnya gagal pindah ke Real madrid. Rencana transfer tak terealisasii karena dokumen perpindahan tak lengkap hingga penutupan bursa transfer di Spanyol pada Senin (31/8/2015) tengah malam.

De Gea terpaksa bertahan di Old Trafford karena Madrid mengklaim MU “sengaja” melakukan hal tersebut. Pasalnya, MU hanya memasukkan data ke sistem manajemen transfer FIFA pada tengah malam, ketika jendela transfes Spanyol mulai ditutup, sehingga Madrid tak punya waktu untuk menyelesaikan kesepakatan, yang akan memasukkan Keylor Navas dalam bagian pertukaran De Gea.

Padahal, Edurne sempat senang dan mendukung agar De Gea bisa bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Tentu saja, jika penjaga gawang berusia 24 tahun itu jadi hengkang ke Santiago Bernabeu, maka waktu kebersamaan mereka bisa jauh lebih banyak.

Apa daya, harapan Edurne tak menjadi kenyataan karena masalah dokumen. Ini yang membuat Edurne, yang pernah menggambarkan Manchester sebagai kota yang “lebih buruk dibandingkan dengan bagian belakang lemari pendingin”, merasa sangat kecewa.

“Saya sangat kecewa dengan apa yang telah terjadi,” demikian pernyataan bintang pop tersebut kepada para sahabatnya, seperti dilaporkan sejumlah media Spanyol.(.id/HP/Kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.