KIPER PERSIB, I MADE SUDAH SIAP TEMPUR LAGI | Buta kekuatan Persebaya

madeKiper , I Made Wirawan mengaku saat ini kondisinya sudah siap untuk menghadapi laga kedua babak penyisihan Grup A Turnamen Piala Presiden 2015, menghadapi Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten , Minggu (6/9/2015) malam.

“Masalah persiapan secara pribadi saya sudah siap, kalau untuk masalah lain mungkin pelatih yang  lebih tau,” kata penjaga gawang asal Bali ini di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (4/9/2015).

Made menambahkan, tidak terlalu mengetahui kualitas Persebaya saat ini, pasalnya dirinya tidak memperhatikan pertandingan perdana Persebaya menghadapi Martapura, Rabu (2/6/2015) lalu.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 78 ini menilai Persebaya saat ini dihuni oleh beberapa pemain muda yang  memiliki kualitas, salah satunya yakni Evan Dimas yang merupakan salah satu pemain Timnas Indonesua U-19.

“Gak nonton pas mereka main kemarin, tapi sekarang mereka banyak pemain muda dan cepat, semua itu yang memang harus diantisipasi,” jelas penjaga gawang yang musim lalu membawa juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. (.ID/A. Rahma

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.