KITA MEMANG KALAH KELAS DARI PERSIB | Semua lini hidup !

edu1Rencana penguasaan 3/4 lapangan terus melancarkan serangan balik cepat sehingga bisa mengejutkan tim tuan rumah , ternyata skuad besutan Eduard Tjong ini harus menerima kenyataan pahit. Skenario membuat tuan rumah frustrasi tak terwujud usai Beruang Madu kalah telak 0-4 di laga pertama Grup A Piala Presiden 2015.

Pada laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten , Rabu 2 September 2015 tersebut, gawang Tim Beruang Madu dibombardir Persib. Gol-gol pun bersarang lewat aksi Ilija Spasojevic (dua gol), Zulham Zamrun, dan Tantan.
Pelatih Persiba, Eduard Tjong pun kini lebih bisa membuka mata karena faktanya secara kelas dan kualitas, anak asuhnya kalah dari Persib. Meskipun, pelatih yang sebelumnya menukangi Persiram Raja Ampat itu sebenarnya sudah memprediksi.
“Kita memang kalah kelas dari Persib. Semuanya sudah kita coba antisipasi dalam persiapan, tapi mereka memang punya kualitas yang baik. Semua lini cukup hidup dan buat saya Persib punya segalanya untuk menjalani turnamen ini. Jadi wajar kalau mereka menang,” ujarnya.
Namun, baginya bukan berarti anak asuhnya bermain tanpa perlawanan. Di mata Edu -sapaan Eduard Tjong-, dalam beberapa momen timnya memberi perlawanan. “Pastinya tetap ada perlawanan saat duel meskipun hanya beberapa kali saja. Tapi mereka memiliki kualitas pemain yang baik dan tampil percaya diri,” jelasnya.
Di Piala Presiden 2015, Persiba hanya mengandalkan barisan pemain lokal atau tak memakai jasa pemain asing. Dengan kolaborasi beberapa pemain berpengalaman dan pemain muda, mereka bertekad untuk bangkit di laga selanjutnya. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.