MANCHESTER CITY TERKUSRUK DI KANDANG ETIHAD STADIUM !

KOMPANYEntah kenapa dengan pasukan Manuel Pellegrini  ini di Piala Champions, sepertinya kedigjayaan di Liga Inggris tak bisa menjadi ukuran untuk kembali bisa tampil perkasa. Vincent Kompany cs tak berdaya kala menerima lawatan Juventus di markasnya, Etihad Stadium, pada pertandingan perdana Grup D Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. City, Vincent Kompany, memuji pertahanan ketat Si Nyonya Tua.

Gol bunuh diri Giorgio Chiellini membawa City unggul pada menit ke-58. Namun, Bianconeri mampu membalasnya di menit ke-70 melalui aksi Mario Mandzukic. Kemenangan Si Nyonya Tua dipastikan melalui gol Alvaro Morata delapan menit menjelang laga usai.

“Saya rasa Juventus bertahan dengan baik hari ini dan mereka beruntung. Kami harus tegar dan mencoba bangkit di pertandingan selanjutnya,” ungkap Kompany setelah pertandingan seperti dinukil situs resmi UEFA.

“Kami harus belajar kesalahan ini dan tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya,” pemain berkebangsaan Belgia itu menambahkan.

Kekalahan ini membuat City berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup D. Juventus menempati posisi kedua berbekal raihan tiga poin. Posisi puncak sementara ditempati Sevilla setelah memetik kemenangan 3-0 atas Borussia Monchengladbach. (.ID/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.