KONDISI KESEHATAN PEMAIN SUDAH OKE | Mereka dalam keadaan siap tempur

dr ganiDokter Tim , Rafi Ghani mengatakan, kondisi kesehatan Firman Utina cs dalam keadaan prima. Ia berharap, kondisi tersebut dapat terus dipertahankan oleh semua pemain Maung Bandung, pada saat duel di laga perdana menglawan Persiba Balikpapan, Rabu (2/8) besok.

Menurut Rafi, kondisi kesehatan sampai terakhir ini, semuanya dalam keadaan yang baik. Semua dalam posisi sehat dan siap dimainkan jika diminta tampil oleh pelatih.

Kondisi kesehatan tersebut tidak terkecuali Vladimir Vujovic. Meskipun baru tiba di Indonesia beberapa hari lalu, pria yang karib disapa Vlado ini tidak mengalami masalah kesehatan. Pemain asal Montenegro ini dinilai sehat setelah melihat beberapa hari terakhir dapat menyelesaikan semua program latihan yang diberikan.

Malahan Vlado bisa menyelesaikan semua programnnya, dapat diikuti dengan baik, sepertinya fisiknya juga tidak masalah,” ucap Rafi.

Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan pada pertandingan pembuka 2015 Grup A, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015), pukul 18.00 malam. Pada hari yang sama juga, Persebaya Surabaya akan tampil menghadapi Martapura FC pada pukul 15.00 WIB. (.id/HP/Persi.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.