LA NYALLA : SAYA HANYA MENGJAGA MARTABAT DARI SAUDARA MENPORA

NYALACeuk La Nyalla ceunah dirinya teu butuh jabatan jadi ketua umum PSSI, dia hanya mengjaga amanah dan martabat dunya mengbal !

Ketua Umum Persatuan Seluruh Indonesia (PSSI) La Nyalla Mahmud Mattalitti kembali menegaskan dirinya bukan pribadi yang gila jabatan. Yang dia lakukan saat ini adalah menjaga amanah yang diberikan anggota PSSI sebagai Ketum PSSI periode 2015-2019.

“Saya tidak butuh jabatan, tapi saya menjaga amanah para anggota dan menjaga martabat sepak bola dari tangan saudara Menpora,” kata La Nyalla, kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

PSSI sendiri sudah melakukan berbagai upaya untuk segera memperbaiki hubungannya dengan . Namun sayang, niat baik PSSI tak mendapat sambutan baik dari Imam Nahrawi. Setidaknya, sudah lima kali PSSI mengunjungi kantor . Namun, hanya satu kali terjadi pertemuan dan itu pun sesaat setelah Menpora Imama Naharwi dilantik.

Selebihnya, empat kunjungan PSSI tak mendapat respon baik dari Kemenpora. Padahal, empat kunjungan itu sangat penting termasuk saat datangnya surat sanksi dari untuk sepak bola Indonesia. (.ID/HP/inilah.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.