LAGA MENGLAWAN PERSEBAYA BEGITU KRUSIAL ! | Mengjaga tren positif

jajangPelatih , Djadjang Nurdjaman menilai pertandingan menghadapi Persebaya United di Turnamen Piala Preseden 2015, Minggu (6/9/2015) mendatang menjadi laga yang sangat penting.

Pasalnya dengan mengamankan poin penuh dalam pertandingan ke dua di , Kabupaten Bandung tersebut, pasukan bisa memperlebar peluangnya untuk melangkah ke babak delapan besar.

“Pertandingan dengan Persebaya menjadi pertandingan yang sangat krusial buat kami di turnamen ini, karena kalau bisa menang lawan Persebaya sudah pasti kita lolos ke babak berikutnya,” kata Djadjang di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (4/9/2015).

Untuk itu dalam pertandingan nanti, pelatih yang karib disapa Djanur ini akan kembali menginstrusikan skuatnya untuk tampil maksimal seperti dalam pertandingan perdana saat menaklukan dengan skor telak 4-0.

“Jadi kami akan memaksimalkan pertandingan nanti dan mudah-mudahan bisa menjaga tren positif,” harap pelatih yang musim lalu membawa Super League () 2014 ini. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.