LATIHAN TAKTIKAL MEMATANGKAN STRATEGI | Memantabkan persiapan tim

latihanMenurut Pelatih , Djajang Nurdjaman, jeda waktu setiap pertandingan cukup ideal. Sehingga program latihan yang harus diberikan kepada Firman Utina cs bisa lebih terfokus. Setelah hanya menjaga kebugaran fisik, untuk H-1 mungkin latihan baru ke taktikal.

Djajang mengatakan program memantapkan persiapan timnya menjelang pertandingan menghadapi Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015) malam. adalah untuk mematangkan strategi yang akan ditampilkan di lapangan nanti.

Djadjang menilai, lawannya pada laga kedua Piala Presiden 2015 Grup A di Bandung ini merupakan tim yang harus diwaspadai. Persiapan tim pun akan mencoba menekankan pada antisipasi kekuatan Bajul Ijo -julukan Persebaya- pada sisa waktu latihan yang ada.

Intinya, Djajang akan membenahi apa yang harus diperbaiki pada saat menghadapi Persiba kemarin. Harus antisipasi semuanya, Persebaya tim yang bagus dan punya pemain muda bagus, komunikasi pemain muda dan senior terbangun baik juga. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.