LIGA SUPER INDONESIA MASIH BELUM JELAS JUNTRUNGANNYA !

ISLKompetisi Liga Super Indonesia masih saja can pasti juntrungan nya. PSSI kudu tetap menunggu kepastian inkrah ti pengadilan !

Kepastian penyelengaraan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) yang dijadwalkan berputar pada Januari mendatang dipastikan kembali tertunda. PSSI sebagai induk organisasi sepak bola tertinggi di Tanah Air tidak merekomendasikan perhelatan ISL sesuai jadwal dari opertaor kompetisi, PT Liga Indonesia.

Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan keputusan yang diambil oleh PSSI itu berdasarkan keputusan rapat eksekutif dengan mempertimbangkan pernyataan Presiden Joko Widodo yang meminta kompetisi diselengarakan di luar PSSI.

Menurut La Nyalla, penyelengaraan kompetisi ISL akan lebih baik menunggu keputusan inkrah dari pengadilan, sebab pihak kepolisian pun memberikan masukan kepada PSSI untuk menunggu keputusan pengadilan tersebut.

“Itu juga disampaikan Mabes Polri. Izin akan keluar kalau sudah ada keputusan Inkrah. Kami menurut saja dan tak mau melawan Pemerintah atau polisi. Kami mau menegakkan kebenaran,” ia mengakhiri. (.ID/HP/Inilah.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.