LORENZO ; KINI HANYA ADA SATU RIVAL DI LINTASAN | Harus finis duluan

motgpPembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengyakini bahwa kini dirinya hanya punya satu rival dalam perebutan gelar dunia, yakni sang tandem sekaligus sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi. Hal ini ia sampaikan kepada Crash.net.

Hal ini menyusul hasil gagal finis yang diraih pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP Inggris akhir pekan lalu. Kini Rossi unggul 77 poin dari Marquez, sementara Lorenzo unggul 65 poin. Meski tak bisa diremehkan, harapan Marquez mempertahankan gelar semakin tipis.

“Hasil balap Marc jauh lebih buruk dari saya karena kini ia nyaris keluar dari peta perebutan gelar. Jadi kini hanya ada satu rival, satu pebalap, yang menjadi fokus saya, dan dia adalah Vale. Misano adalah seri kandangnya, dan ia pasti akan kompetitif. Tapi Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujarnya.

Lorenzo pun bertekad habis-habisan di Misano, San Marino dua pekan mendatang. “Saya yakin, dalam kondisi kering saya akan punya kecepatan lebih. Saya akan bekerja terus seperti ini, dan saya yakin saya akan punya lebih banyak kemungkinan finis di depannya pada seri-seri selanjutnya demi mengejar ketertinggalan,” tutupnya.(.id/HP/Merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.