MAAFKAN SAYA VLADO, SEHARUSNYA PENALTI ITU MILIK KAMU | Spasso gagal penalti

vladoStriker , Spasso seharusnya bisa mengcetak empat gol ke gawang Persiba, Rabu (2/9) malam kamari. Dua peluang di depan mata tidak bisa dituntaskan pemaen asal Montenegro ini.

Pertama, peluang untuk bisa hatrick di babak pertama, gagal dimanfaatkan Spasso. Mendapat umpan matang dari Firman Utina di sisi sayap kanan, tembakan kaki kanan Spasso meluncur keras di atas mistar penjaga gawang Persiba. Padahal posisinya tinggal berhadapan dengan penjaga gawang.

Setelah pemaen belakang handsball, Spasso kembali membuang peluang dari titik penalti. Tendangannya terbaca oleh penjaga gawang Persiba. Dan untuk tendangan penalti yang gagal ini, Spasso meminta maaf ke rekan sejawatnya, kamerad Vlado. “Seharusnya Vlado yang mencetak penalti. Karena itu spesialis dia. Tapi saya malah meminta dan tidak gol. Maafkan saya kawan,” tutur Spasso.

Tapi kontribusi dan peran Spasso dengan mencetak 2 gol di laga pembuka setelah vakum selama 4 bulan, patut diacungi jempol. Serta juga peran striker Persib mulai memperlihatkan taringnya. Zulham dan Tantan, akhirnya menggenapkan 4 gol untuk kemenangan para striker Persib. (.id/HP)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.