MAKNA GAMBAR IKAN HIU JEUNG IKAN KECIL DI HELM ROSSI

ROSIIThe Doctor, Valentino Rossi ngutarakeun arti helm nu di pake di balapan MotoGP di sirkuit Misano ka pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, media jeung penggemar MotoGP sa alam dunya kaasup nu penggemar motoGP.

Sementara Jorge Lorenzo tak masalah diibaratkan sebagai ikan hiu besar dalam desain helm yang digunakan Valentino Rossi saat mentas di race ke-13 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli Misano pada Minggu 13 September 2015 malam WIB.

Saat itu The Doctor –julukan Rossi– menggunakan desain helm yang menggambarkan hiu besar tengah mengejar ikan kecil. Dalam gambar tersebut, Rossi memosisikan diri sebagai ikan kecil, sementara Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan dua pembalap Tim Ducati diibaratkan sebagai ikan hiu besar.

Meski tak keberatan disamakan dengan hiu besar, juara dua kali MotoGP itu juga senang jika digambarkan seperti ikan kecil. Sebab, menurut Lorenzo, ikan kecil yang diibaratkan sebagai Rossi memiliki poin yang lebih besar dibandingkan dirinya di klasemen sementara MotoGP 2015.

“Saya tidak terlihat seperti hiu karena gigi saya tidak tajam. Namun jika diminta memilih, saya lebih suka menjadi ikan hiu. Jadi, saya lebih suka menjadi hiu dengan poin besar seperti ikan kecil,” jelas Lorenzo sambil tertawa, mengutip dari Speedweek, Sabtu (19/9/2015). (Bobotoh.ID/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.