MASALAH SAYA DI MISANO ADALAH JORGE ! Dia bisa mengbalap gemilang

rossi-lorenzoPembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, mengrasa kalau balapan di seri Misano, San Marino akan terasa berat. Persoalannya adalah sang rival, Jorge Lorenzo boga prestasi mengbalap yang gemilang di seri kandangnya itu.

Dalam wawancaranya bersama pebalap, Colin Edwards melalui BT Sport, Rossi berharap bisa mengulang prestasinya tahun lalu, di mana ia sukses meraih kemenangan. Ia juga bertekad memperlebar jarak dari Lorenzo di klasemen pebalap

“Balapan tahun lalu sangat lah penting, karena performa saya membaik, karena akhirnya saya bisa menang setelah 1,5 tahun. Saya senang balapan di Misano dan motor kami juga bagus. Masalah saya di Misano adalah Jorge!” ujar The Doctor.

Rossi pun mengaku dirinya harus sungguh-sungguh mengatur strategi bersama tim. “Saya menang tiga kali di Misano, tapi Jorge juga begitu. Ini berarti saya cepat, tapi Jorge sangat kuat! Jadi balapan nanti akan sangat sulit. Apa yang harus saya lakukan? Lebih cepat atau lebih kuat? Yang jelas saya akan bertarung sampai lap terakhir,” tutupnya. (.ID/HP/Merdeka.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.