MEMORI KELAM MOURINHO & CASILLAS

Chelsea akan bertandang ke markas FC , Estadio do Dragao, pada pertandingan kedua Grup G Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB. Partai nanti menguak memori kelam antara Jose Mourinho dan Iker . Ya, Jose Mourinho menanggalkan jabatan pelatih Real Madrid melalui kesepakatan bersama pada 20 Mei 2013, atau tiga hari setelah kekalahan di final Piala Raja Spanyol 2013 melawan Atletico Madrid.

Ada dua alasan yang melatarbelakangi keputusan Madrid melepas Mourinho. Pertama, keputusan kontroversial Mou yang mencadangkan kiper sekaligus kapten Iker Casillas. Hal itu kabarnya membuat para pemain Madrid lainnya marah dan mengajukan petisi yang berisi permintaan untuk mencopot Mou. Kedua, pertengkaran Mou dengan Presiden Florentino Perez.

Meski demikian, Mou siap menjabat tangan Casillas usai pertandingan nanti. “Saya tahu apa yang bakal anda tanyakan. Saya akan menjabat tangannya sebelum atau sesudah laga. Saya juga akan memberi tepukan tangan untuknya. Tak ada keraguan soal itu,” jelas Mou seperti dilansir Soccerway. (.id/Reno fr/Bola.com)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.