MENGLAWAN PERSIB, BERHARAP KONDISI PEDRO FIT | Tambahan amunisi striker

pedroAsisten pelatih Persebaya United, Troy Medicana berharap kondisi pemaen asing anyarnya, Pedro Vavier dalam kondisi fit menglawan di laga keduanya.

Persebaya United memasang harapan tinggi pada penyerang anyarnya asal Paraguay, Pedro Javier. Meski memiliki masa istirahat yang sangat-sangat pendek, Pedro diharapkan bisa dimainkan pada pertandingan lawan , Minggu (6/9) besok lusa.

Mantan penyerang Persija dan Gresik United ini tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jumat (4/9) siang ini. Setelah itu, Pedro akan melakukan perjalanan panjang dari Jakarta menuju melalui jalur darat.

“Kami berharap Pedro bisa main pada pertandingan lawan Persib. Semoga dia fit,” ucap Troy Medicana, asisten pelatih Persebaya United. Menurut Troy, Persebaya memang membutuhkan tambahan amunisi, khususnya untuk memperkuat lini depannya.

Apalagi setelah Emile Mbamba tak bisa dimainkan karena terganjal masalah Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS). “Kualitas striker asing yang sudah ISL beda dengan Divisi Utama. Kami berharap banyak pada Pedro Javier,” harap Troy. Pedro akan berlatih perdana dengan Persebaya, Sabtu (5/9) besok sore. (.id/HP/Merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.