MENPORA SIAP SAMBUT DELEGASI TI FIFA

Menpora Imam Nahrawi menyambut positif rencana FIFA yang akan mengirim delegasi ke Indonesia dalam waktu dekat, untuk menengahi konflik yang terjadi antara Kemenpora dan PSSI. Sebagaimana diketahui, PSSI telah mengumumkan bahwa FIFA siap mengunjungi tanah air untuk melakukan investigasi terkait ksiruh sepakbola yang terjadi saat ini. Hal itu juga mengarah pada pencabutan suspensi FIFA pada Indonesia akibat intervensi Pemerintah.

“Bagus (kedatangan delegasi FIFA), itu seperti yang kita minta, ya nanti kita berikan masukan seperti apa kondisi di tanah air dan kita ingin menyampaikan bahwa dukungan pemerintah itu pasti,” kata Imam ketika berada di Aceh, seperti dikutip laman Antara.
Menurut Imam, persoalan kisruh yang sudah terjadi sejak Maret ini akan segera berakhir. “Saya harapkan mereka bentuk tim investigasi, baru muncul namanya komite apalah yang menengahi terserah mereka, persoalan PSSI dan Kemenpora ini enggak lama, sebentar lagi, sabar,” tutur politikus PKB itu menambahkan.

Kedatangan FIFA sendiri berdasarkan proposal yang diajukan oleh PSSI kepada FIFA dan AFC beberapa waktu lalu. Delegasi FIFA nantinya akan dipimpin Kohzo Tashima (FIFA) dengan anggota H.R.H Prince Abdullah (FIFA) dan Mariano Araneta (AFC). (.id/Reno fr/Goal.com)

Kumaha tah, bobotoh?

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.