MODEL SEKSI JEPANG KAPINCRUT HONDA | Saya sampai mimpi…..

aairAnri Sugihara, salah satu gravure idol (sebutan model seksi di Jepang) paling populer di Jepang. Model bertubuh aduhai ini ternyata juga mengidolakan bintang AC Milan, Keisuke Honda. Lebih dari itu, cewek yang wajahnya mirip Aura Kasih ini, berharap bisa berkencan dengan Honda.

Apakah Honda bersedia?
Dalam wawancara dengan Elbalonrosa, wanita kelahiran 12 Juni 1982 ini mengaku sampai bermimpi dikencani gelandang Jepang itu dalam suasana yang romantis. Dia tak menampik memang kepincut dengan Honda.

Setidaknya, dia ingin mengajak gelandang yang terkenal dengan eksekusi tendangan bebas itu pergi makan malam. Tapi, sepertinya keinginan Anri akan sulit terwujud. Pasalnya, jika mereka pergi berdua maka akan ada pihak lain yang cemburu.

Ya, Honda merupakan pria beristri. Dia menikah dengan seorang guru taman kanak-kanak, Misako, pada 2008 silam dan telah dikaruniai seorang putra. Sedangkan Anri saat ini masih jomblo. Wanita berwajah imut meski sudah menginjak usia 33 tahun tersebut sampai sekarang masih kerap tampil menghiasi layar kaca dengan perannya di beberapa serial drama dan variety show. (.id/HP/topskor.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.