NAMA PERSIB SUDAH HAK PATEN MILIK PT.PBB | Ada yang keberatan ?

paten persibPT PBB juga membuka diri berkomunikasi dengan pihak manapun yang ingin mengetahui atau mendapat penjelasan terkait nama sudah dipatenkan.

Nama Persib tidak bisa dipergunakan pihak lain, kecuali atas izin dari PT Bermartabat. Hal itu setelah nama Persib telah dipatenkan setelah terbit Sertifikat Merek dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang ditandatangani a/n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik , Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual u.b Direktur Merek, Yuslisar Ningsih, SH, MH.

Nama dan pemilik merek adalah PT Persib Bandung Bermartabat, Jln. Sulanjana No.17 Bandung. karena itu, setiap bentuk pemakaian nama Persib harus berkoordinasi dan mendapat persetujuan dari PT PBB sebagai pemegang lisensi dan tidak bisa digunakan sembarang setiap kepentingan.

Penegasan ini sekaligus menjelaskan munculnya nama tim Persib All Star dan X Persib U-21 yang sedang mengikuti Turnamen Sepakbola Diah Cup di daerah antara Indramayu dan Cirebon. Kedua tim tersebut, bukan bentukan dari PT PBB sehingga tidak berhak menggunakan nama Persib. PT PBB akan menyelidiki lebih lanjut atas penggunaan nama Persib di turnamen itu.

Oleh karena itu, kepada pihak panitia penyelenggara dan manajer kedua tim tersebut agar segera mengganti nama Persib dalam turnamen tersebut yang sudah memasuki babak 8 Besar itu.

Melihat dari kejadian tersebut, kepada pihak panitia penyelenggara sebuah turnamen sepakbola di manapun agar bisa berkomunikasi atau melakukan klarifikasi kepada PT PBB jika ada klub yang mendaftar dengan nama Persib. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.