NERVEUS PASTI ADA, TAPI SIAP MENGKUSRUKAN PERSIBA | harus 3 poin

Gatepelandang sekaligus kapten , Atep mengmastikan semua punggawa skuad siap untuk menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga perdana Piala Presiden 2015, Rabu (2/9/2015) malam ini. Sebagai tim tuan rumah, Atep optimis bisa meraih poin penuh dari tim berjuluk ‘Beruang Madu’ itu.

Secara mental gelandang yang sempat dua kali menjebol gawang Persiba ini akan menampilkan permainan terbaiknya. “Saya dan tim siap. Artinya kami siap hadapi pertandingan nanti malam,” jelas Atep.

Pemain yang menyandang gelar ‘Lord’ ini mengaku, tak terlalu memikirkan berapa skor yang harus dihasilkan nanti. Namun yang terpenting baginya, adalah mampu mendulang poin penuh meskipun lawan besok tak bisa dianggap enteng.

“Yang terpenting kami inginkan tiga poin, kami dari awal mau berkerja keras. Yang penting tiga poin berapa pun skornya,” tegasnya.

Selain itu, kembali tampil di hadapan besok, tak dipungkiri akan memunculkan rasa grogi. Namun, ia pun yakin bisa mengatasi hal itu karena hadir untuk memberikan bantuan kepada tim .

“Tentu ada pasti ada sedikit nervous, karena empat bulan tidak hadir di hadapan bobotoh. Akan ada rasa grogi tapi, saya yakin pertandingan besok, bobotoh akan memabantu kita, dan kita akan bisa mengatasi grogi itu,” ujarnya. (Bobotoh.id/HP/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.