PEDRO : ITU MASA LALU SAYA DENGAN MOURINHO | Sekarang baik-baik saja

pedro chelseMasa lalu memang ada dan beberapa orang tidak akan bisa memaafkan apa yang telah terjadi. Memang benar setiap orang memiliki citra diri yang melekat, ketika Anda mengenalnya, itu akan mengubah semuanya. Ini bukan sekadar hal yang tampak saja,” kata Pedro Rodriguez seperti dikutip Sport Mole, Senin (7/9/2015).

Rekrutan anyar Chelsea, Pedro Rodriguez membantah tudingan dirinya tidak akan cocok bekerja sama dengan Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho adalah sosok pelatih yang membuatnya nyaman berada di Chelsea.

Mourinho dan Pedro sempat terlibat persaingan panas saat masih sama-sama berkarier di La Liga. Mourinho yang saat itu berstatus sebagai pelatih Real Madrid dianggap musuh nomor satu bagi pendukung Barcelona. Menariknya, Pedro merupakan salah satu pemain Barcelona saat itu.

Puncaknya terjadi saat insiden El Clasico yang mempertemukan Real Madrid versus Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou, pada 17 Agustus 2011. Saat itu pemain kedua kesebelasan terlibat percekcokan. Di tengah situasi kisruh, Mourinho tiba-tiba datang dan langsung mencolok mata Tito Vilanova yang saat itu menjabat sebagai asisten pelatih Pep Guardiola. Kejadian ini diyakini akan terus membuat pendukung Barcelona kesal terhadap Mourinho. Namun tidak bagi Pedro. (.ID/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.