PELLEGRINI MENGBAYAR LUNAS SPEKULASI AWAL | Kemenangan beruntun kelima

cityMusim lalu, City bisa dibilang gagal total karen tak mendapatkan satu pun trofi setelah sebelumnya menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris. Masa depan Pellegrini pun sempat dispekulasikan sebelum akhirnya kontraknya diperpanjang

Kepercayaan City itu pun dibayar lunas oleh Pellegrini, setidaknya jika melihat performa tim di lima laga awal musim ini yang menyapi bersih dengan kemenangan, mencetak 11 gol, dan tanpa kebobolan sama sekali. Ini mengulangi pencapaian mereka pada musim 1912/1913, di mana City pertama kalinya memenangi lima laga awal mereka di kompetisi divisi teratas di Inggris.

Di laga terakhirnya, City menang 1-0 atas Crystal Palace lewat gol penyerang mudanya, Kelechi Iheanacho. Kemenangan ini membawa City memuncaki klasemen dengan 15 poin, unggul lima angka dari Arsenal dan Manchester United, serta 11 poin dari juara bertahan Chelsea yang terpuruk di posisi ke-16.

“Penting untuk mempunyai jarak dengan juara bertahan, tapi ada 3-4 tim yang sangat kuat dan bisa memenangi titel juara,” sambungnya. (.ID/HP/Suaramerdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.