PELUANG UNTUK BERTAHAN BERSAMA PERSIB SELALU ADA | Tak dikontrak resmi

golvujovicMenurut Vujovic, palang pintu asal Montenegro ini bercerita bagaimana sepak terjang dirinya selama berkostum Bandung. Mengenai peluangnya terus bertahan di , terganrtung kondisi kelanjutan kompetisi. Kalau jalan, katanya bisa berlanjut. kalau tidak katanya sudah ada klub di luar yang siap menampungnya.

“Sebenarnya sudah sejak akhir musim lalu saya hendak meninggalkan Persib. Tapi, saya dibujuk bertahan setidaknya semusim lagi. Saya menyetujui, tak tahunya kompetisi malah berhenti. Padahal, ketika itu saya sudah mendapatkan tawaran dari dua-tiga klub Malaysia. Peluang bertahan bersama Persib selalu ada, tapi kelanjutan kompetisi di sini belum jelas,” kata Vujovic.

Meski berstatus pemain asing dan selama masa vakum kompetisi lalu ia berada di negara asal, bek berusia 33 tahun ini mengaku mendapatkan penjelasan mengenai kondisi yang terjadi di sepak bola .

“Saya bersedia kembali ke Bandung, demi teman-teman di Persib. Firman Utina, Achmad Jufriyanto, mereka (sambil menunjuk Supardi Nasir, M. Taufiq, dan M. Ridwan yang kebetulan melintas di depannya), adalah saudara saya di sini. Mereka semua meminta saya membantu Persib di Piala Presiden. Saya memenuhi permintaan itu, meski selama turnamen ini saya tak dikontrak sejak diputus kontrak Mei lalu,” tutur pemilik postur 190 cm dan 84 kg itu. (.ID/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.