PERSIB MENGKUSRUKAN PERSIBA 4-0 | Parade gol striker

Pspssoersib mampu meraih poin maksimal dalam pertandingan perdana Turnamen Piala Presiden 2015 Grup A, usai menumbangkan perlawanan dengan skor 4-0 di , Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Empat gol dilaga tersebut dicetak oleh Ilija Spaojevic (10,23), Zulham Zamrun (84) dan (90+2).

Dalam pertandingan yang disaksikan oleh ribuan ini, skuat Persib sudah mampu mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 10 menit, gol pembuka kemenangan Persib ini dicetak oleh Ilija Spasojevic setelah memanfaatkan umpan dari .

Spaso sapaan karibnya menggandakan keunggulan bagi Persib pada menit 23, gol kedua ini tercipta seelah pemain bernomor punggung 87 ini memanfaatkan umpan dari Firman Utina, skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persib kembali menguasai jalannya pertandingan, tim kebanggan bobotoh ini pun kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-0, kali ini giliran Zulham Zamrun yang masuk di menit ke-38 yang mampu merobek gawang Persiba.

Memasuki menit 84, Persib mendapatkan hadiah penalti, namun sayang Spaso yang ditunjuk menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol, setelah tendangannya diblok oleh penjaga gawang. Hingga wasit menipukan pluit panjang.

Memaski masa injury time, Tantan merobek gawang persiba yang membuat Persib unggul telak dengan skor 4-0, skor tetap berahan hingga laga usai.(Bobotoh.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.