PERSIB SIAP MENGKUSRUKAN PERSIBA | Zulham Zamrun boleh maen kembali

Skuat Bandung sudah siap menghadapi laga perdana Piala Presiden 2015, menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si djanur atepJalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kondisi seluruh anak asuhnya saat ini dalam keadaan bugar dan siap tampil di laga perdana babak penyisihan Grup A.

“Pada prinsipnya untuk menghadapi Persiba besok kami sudah siap dan kondisinya semuanya dalam keadaan siap,” kata pelatih yang karib disapa Djanur ini kepada awak media di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (1/9/2015).

Dalam laga menghadapi tim berjuluk Beruang Madu, tim Maung Bandung dipastikan akan diperkuat Zulham Zamrun yang sebelumnya sempat dikabarkan tak dapat tampil karena terbentur regulasi, namun peraturan kembali diubah Mahakas Sport and Entertainment.

“Termasuk yang di beritakan kemarin, ternyata sudah ada kabar lagi ternyata Zulham bisa bermain,” ucapnya.

Namun Djadjang menuturkan, hanya yang dipastikan belum dapat di mainkan di pertandingan besok, pasalnya pemain asal Mali tersebut hingga saat ini masih belum bergabung. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.